Halaman

Sabung Ayam Kota Coron Filipina

Judi Ayam Kota Coron Filipina
Enam orang ditangkap setelah Polisi Kota Coron menahan uang palsu di sebuah arena sabung ayam di Palawan pada hari Senin. Tersangka diidentifikasi sebagai Julius Geneza, Jose Gavilan, Joseph Villaluna, Enrique Lastimoso, Louie Martija, dan Lipty Liboon.

Setelah diawasi polisi, tersangka ditemukan sebagai penipu palsu. Para tersangka juga menggunakan bahan kimia untuk curang dalam permainan sabung ayam di Filipina.

"Dia melihat bahwa ayamnya melemah ... dan ketika diketahui bahwa dia tidak dapat jatuh dan mungkin jatuh ... dia segera menciumnya ... menembak pertarungan ... dan mengirim pulang ayam itu dan kemudian menemukan bahwa ayamnya telah diracuni atau berbau apa yang disebut beras beracun, "kata Inspektur Polisi Starky Timbancaya dari Polisi Coron.

Pihak berwenang mencurigakan, pria berdiri di berbagai karung di Palawan untuk mencuri atau menipu.

Mereka menyita uang palsu senilai P10, 000. Polisi juga akan memeriksa bahan kimia yang ditemukan oleh tersangka untuk menentukannya, apalah mereka bersalah atau tidak, dalam arena sabung ayam.

"Pada saat yang sama seseorang mengeluh bahwa ada uang dari tiga penahanan pertama dan mengatakan bahwa itu adalah ... dan di sana ditemukan bahwa uang mereka sebagian besar uang mereka palsu seribu," kata Timbancaya.

Kantor Polisi Kota Coron mencoba melapor segera ke kantor polisi terdekat jika menerima uang palsu dari tersangka.

Klaim sekarang tertunda hari ini oleh tersangka yang menjalani proses pemeriksaan.